Kamis, Juli 19, 2012

di sini gw mau ceritain tentang gw mos 2

oke di sini gw mau ceritain tentang gw mos 2
yang pertama gw mos di smk tinta emas indonesi ( yatindo ) hari pertama gw masuk gw dapet temen yg bernama lucy jam demi jam gw laluin oh ya gw lupa kenalin kakak pendamping gw yg pertama namanya ka evi ya orangnya suka bercanda kga bisa serius dia haha yg ke 2 namanya ka malik orangnya sedikit galak sih hah yg ke 3 ka annisa
ya gw lanjutin ni critanya jama demi jam gw lalui hari lau jam 10 barang yang harus di bawa di kumpulin gw lupa bawa kue bugis gw di hukum gw di giring ke kelas2 lain gw malu banget di situ esok harinya
pagi harus apel gw hampir telat gara2 si sandi tapi alhamdulilah gw kga telat jam demi jam gw laluin lagi hingaa tibah jam 10 kumpulin barang2 yg harus di bwa tapi gw bawa semua haha tapi di hari ke 2 gw , gw  dapet banyak temen ya sperti maulana , lobes , ikhsan , adi , dll
tapi di hari ke 2 gw bisa bahagia bisa kenal sama yg namanya kaka kelas yg namanya ka ade dia orang bijaksana baik yg di suka cerita suka duka di selama hidup dan akhirnya bel pulang pun nyala anak2 bersorang gembira buat pulang esokharinya hari terakhir  mopdbnya gw sendiri di sini hari terakhir karna gw harus pindah sekolah
yahari ke 3 gw laluin gw rasa yg sedih karna haru meninggalkan semua ini tapi kenapa gw gak mau ninggalin semua ini tapi memang haru gw ninggilin sekolah ini esokhari ldks di sukabumi gw lalui dengan rasa dendam dengan kaka - kak osis ya ldks ini gw kga bisa ceritai karna panjang banget haah


ya sekolah ke 2 gw mopdb YAITU smk 3 negri
hari pertama  gw duduk sama si BOTAK si aldi haha hari pertam di sini gw seneng soal2 anak2 beda sama di yatindo di sini asik kaka osisnya baik 2 kaka PK gw yaitu ka amanda dan ka siapa tau gw lupa orangnya di cantik hah esokharinya gw dateng jam 8 untung kga telat haha
gw kga bawa barang2 yg di suruh tapi anehnya di sini gw kga di hukum tapi seu di dsini nah in dia hari terakhir gw mopdb haha gw berangkat dari jam 6 pagi peljaran pertama senam abis beres2 di sekolah tapi sebagian pada baksos dan yg ke 3 gilirasn makan hah gw makan ayam kalan yg lain pada makan ikan beda sendiri haha dan selesain makan pengenal seragam bajunya bagus bagus selesain pengenalan baju ada demo eskul tapi disini gw harus bilang WOW eskulnya bagus2 jam demi jam telah berlalu hingga apel terakhir jam 18.00 wib dengan bahagia gw lepas semua atribus mos gw dngan bangga lagi ternya kelompok gw jadi kelompok juara satu haha tapi hadiahnya gw kasih ke kaka PKnya aja dari pada hadiahnya jadi bahan ribut
sesampenya gw di rumah gw langsung tepar tertidur di dalam kasur

pagi gw bangun gw dengan rasa kga enak karna harus ninggalin nama yatindo demi nama smk 3 mudah2 gw jadi lebih baik di smk 3 amin

itu lah cerita gw

 Hidup itu serba pilihan : Mau terus terpuruk di masalalu atau move on untuk masa depan yang lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar